Jumat, 08 November 2013

DIA?


Malam yang tenang, damai dan hanya diiringi alunan sebuah lagu.

just one question,
"kamu pernah suka sama seseorang?"
"pernah, siapapun juga pernah suka sama seseorang."
"dan seseorang itu...siapa?"
"seseorang itu, dia."
 
Dia? of course! dia yang buat gue menghayal jauh, entah sampai mana. dan alunan lagu ini, lagu yang menceritakan tentangnya yang menemani gue dimalam ini, lagu yang mewakili gue, yang setiap lirik dari lagu itu mengartikan kehidupan yang sedikitnya gue alami, sakit memang. salah satunya ya....dia.

Dia yang baru-baru ini  menginspirasi gue buat nulis, sayangnya dia gapernah tau dan memang lebih baik seperti itu. Dia...ironisnya tiba-tiba masuk ke kehidupan gue tanpa permisi, tanpa ada aba-aba dan pergi tanpa permisi juga, dan lebih ironis lagi ketika gue tau kalau dia lebih memilih yang lain, ouch man~ meskipun cuman dilihat dari tingkah lakunya, lucu ya haha. I fall too fast!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar