Sabtu, 30 November 2013

Study Hard for Exam!! Go Go Go!!!!

Konnichiwa minna ^-^)/
sore ini, gue baru nulis blog lagi ( ga nanya ). yup! 2 hari lagi gue bakal jalanin yang namanya UAS ( Ujian Akhir Semester ). tepatnya tanggal 2 Desember 2013 hehe. Perasaan kamu saat mau menghadapi UAS gimana?
       1. Pastinya degdegan yaa
       2. Harus prepare yang bener-bener prepare. dalam artian kita emang harus bener-bener belajar.
       3. Usahain jangan main selama UAS berjalan oke!
       4. Banyak-banyak berdo'a.
       5. Banyak-banyak latihan soal-soal biar pas ngerjain, kita udah terbiasa.

Ulangan, ga dilihat seberapa besar nilai yang kita dapat tapi dilihat dari seberapa besar usaha dan proses yang kita lakukan untuk mencapai nilai itu. Nah, sekarang dalam ulangan nih pastinya. lebih baik kita mengerjakan soal dengan hasil kita sendiri bukan hasil mencontek. gue pernah nyontek beberapa kali dan itu bikin gue ga puas dan bangga dengan hasil yang gue dapet. karena gue ngerasa itu bukan hasil gue tapi hasil orang lain dan gue cape harus terus-terusan dapet nilai dari orang lain, gue kasian. dia yang gue contek udah cape-cape ngapalin semaleman atau mungkin dari beberapa hari yang lalu tapi malah gue contek dan hasilnya, justru yang nyontek lebih gede dari yang di contek, jleb banget kan? udah cukup.

Maka dari itu, yuk kita Study Hard sampai kita bener-bener siap buat Exam dan ngisi soal dengan hasil kita belajar sebelum hari H, ga perlu contek mencontek lagi. Ganbatte!!!!!! '-')9

Tidak ada komentar:

Posting Komentar