Sabtu, 02 November 2013

Lie To My Self

selamat siang, yap ini kali pertama gue nulis blog. so excited~ *oke ini alay-_-*


Disini gue mau sedikit cerita tentang Lie To My Self ( Berbohong pada diri sendiri ). kamu tentunya pernah berbohong kan? ya...gue juga pernah berbohong dan pastinya seluruh manusia di dunia ini juga pernah berbohong."Bohong" satu kata yang simple tapi efeknya lumayan lah (Baca : kata kiasan). menurut gue bohong itu salah satu dari kegelapan yang ada di diri kita. gue benci sama orang yang suka bohong, kamu juga kan? hahaha-_-.

Ini pengalaman gue, gue punya temen, ga gue sebutin namanya ( Baca : secret ). pertama kali gue ketemu dia, dia orangnya asik, gampang akrab, ah pokonya nyenengin deh. belum setaun gue kenal dia, oh no sifat aslinya sedikit demi sedikit mulai keluar. dari mulai dia bersikap, berbicara. jujur bikin gue jleb.

Dia pernah bilang ke gue tentang mindset-nya dia apa, oke gue percaya aja dan ngetes sesuai apa enggaknya dengan apa yang bakal dia lakuin sama apa yang jadi mindset-nya. dan kamu tau? beberapa bulan gue perhatiin ternyata apa? hahaha dia bohong! bohong sama dirinya sendiri, lebih tepatnya dia udah nyakitin dirinya sendiri dengan bilang ke orang lain tentang mindset-nya, tapi apa yang dilakuinnya malah ga sesuai sama apa yang dia omongin.terserah apa opini kamu tentang apa yang gue tulis, this is about my self dan ini real!.

Ini pengalaman gue dan terimakasih buat kamu yang udah menginspirasi gue buat nulis blog ini. saran gue buat pembaca, "Sebelum kamu akan melakukan suatu hal, sebaiknya kamu tanyakan terlebih dulu sama diri kamu sendiri, yakin atau tidaknya kamu akan melakukan itu. jika kamu sudah yakin, katakan pada mereka yang kamu percaya dan jangan buat mereka kecewa dengan apa yang kamu lakukan, karena kita tau kalau kepercayaan itu sulit didapat tapi mudah untuk dilepas dan jangan pernah sekali-kali kamu membohongi diri kamu sendiri karena kita tidak tau kapan orang-orang terdekat kita menjauh dan mendekat."

Arigatou Gozaimasu ne^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar