Rabu, 06 November 2013

Haruskah merasakan hal seperti ini..lagi?


cuaca sore yang panas, pas dengan apa yang sedang diraskan *bercanda*

ketemu, kenalan, deket dan..... ah kamu mungkin tau apa yang gue maksud disini hehe._. kali ini berbeda tapi kenapa musti ada rasa seperti ini? ketika perasaan itu datang seolah-olah membuat senang, bahagia, bahkan mungkin lebih dari itu, tapi saat perasaan itu pergi? feel pun berubah dari senang, bahagia menjadi kecewa, sedih atau mungkin sakit.

Dia! ya, dia yang memberikan rasa itu dan dia juga yang membuatnya hilang *pruft* . I think he doesn't know, memang. "would not know if doesn't say" orang bilang sih gitu dan memang kenyataannya seperti itu. ah malas memang meladeni perasaan seperti ini, perasaan yang jelas-jelas ga akan pernah membuat orang kapok bahkan terus bangkit meskipun jatuh terus menerus.

"but why?! kenapa orang-orang ga pernah kapok?" itu yang sering gue tanya sama diri sendiri, dan kenapa juga gue ga pernah mau nerima hal itu? gue menolak dan lebih tepatnya menutup rasa itu, entah kenapa. apakah karena gue minder dengan physical gue? hahaaaa XD *geleng-geleng*

"belum tepat mungkin" hmm jawaban yang paling normal yang sering gue denger dari orang-orang disekitar gue. sering gue berpikir "buat apa sih? gaada untungnya juga" tapi ga lama setelah itu... "kamu salah, harusnya kamu jangan seperti itu, menutup dan tidak mau menerima, bodoh jika kamu melakukan hal itu." Ah! dari situ gue mulai bingung --" dan akhirnya lebih baik gue lupakan perasaan ini dan melangkah kedepan, meskipun gue gatau apa yang akan terjadi kedepannya.

sayang...sekalipun gue mencoba melupakan dan melangkah maju, perasaan itu terus ada dan tetap ada. mungkin sampai gue menemukan hal yang membuat perasaan itu benar-benar lenyap. I don't know.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar